06 Mei, 2010

Sadar atau tidak Setiap Pagi Penis laki laki pasti ereksi

selamat, siang kali ini saya mau berposting tentang konten 18+. hehehehe.... Tapi ini sekedar informasi saja kok, sadar tidak kalau setiap pagi penis laki-laki pasti berdiri.
Kadang kita juga tidak sadar kalau setiap pagi penis kita berdiri. nah, kenapa setiap pagi kok berdiri? ayo kenapa ? siapa tahu... mungkin habis mimpi jorok, juga bisa, habis gituan juga bisa...hahahha....tapi kali ini penyebabnya beda. tidak seperti yang saya sebutkan diatas.
Jawabannya menurut sumber yang saya baca, kenapa kok penis laki laki setiap pagi ereksi?
itu disebabkan karena pada waktu pagi hari terjadi peningkatan hormon testosteron, yang menyebabkan ereksi pada penis.
Jadi, itu adalah hal yang sangat wajar jika terjadi pada laki2. Tapi mejadi tidak wajar jika pada pagi hari penis anda tidak ereksi. Nah, perlu diadakan uji coba, jantan atau tidak anda ini. hehehehe....
Jadi, setiap pagi kalau di tanya oleh istri anda. Kenapa kok pagi2 jagonya sudah berkokok? ya, jawab saja memang sudah waktunya berkokok ...hahahaha....
Tapi buat perempuan bisa di cek ke suaminya. Tanya saja, burungnya tiap pagi ereksi ndak? nanti pasti jawabannya. Mama kok tahu?
ya, saya kira itu saja informasi yang saya sampaikan kali ini. nanti saya sambung dengan posting yang lain. terima kasih.

2 komentar:

  1. hahahaha,, informasinya mantap,, bisa ketawa juga saya baca ini,, pagi pagi udah berkokok,, hahahaha,,

    BalasHapus

isi komentar ya?

smadav antivirus indonesia

Terima Kasih pada pengunjung yang nyasar di Blog jelek ini.

Mohon Berikan Komentar untuk Blog ini. Mohon Berikan Saran dan Kritik yang membangun Untuk Saya.
Terima Kasih