09 Oktober, 2012

Menjaga Jantung Kita

Selamat sore, berjumpa saya lagi stelah lama saya tidak muncul dikarenakan banyak aktifitas dalam beberapa tahun ini.

Langsung saja lah, saya ingin sharing masalah kesehatan jantung. Kenapa karena sekarang saya sudah bekerja di RSUD dan di tempatkan di ICCU , melihat banyaknya pasien sakit jantung saya merasa miris. Dikarenakan Sebagian besar sekarang yang sakit jantung bukan lagi orang tua tap sudah menjamah kepada usia produktif atau pada usia yang masih terbilang muda. Image dahulu bahwa jika sakit jantung adalah penyakit yang disebabkan bertambahnya umur, dahulu memang benar orang tua lebih mudah terkena penyakit jantung. Tapi dilapangan saya merasa heran kok kenapa sekarang usia 19-35 tahun ada saja pasien saya yang terdeteksi penyakit jantung. Setelah usut punya usut sebagian dari mereka adalah perokok berat, sehari 2-3 bungkus rokok setelah memasuki usia diatas 40 tahun mereka baru sadar ini adalah efek dari rokok.

25 Februari, 2012

Belanja Baju Untuk Si Bayi?

halo, wah sudah lama sekali saya tidak ngeblog. Mungkin kurang lebih 1 tahun, dikarenakan banyak kerjaan saya jadi gak bisa ngeblog. 
sungguh banyak sekali info yang ingin saya bagi dengan teman-teman. Tetapi karena keterbatasan saya, banyak yang saya lupa nih, hehehehe...
Oh, ya ngomong-ngomong ini saya tiba-tiba kok kepikiran masalah baju bayi ya. Ada apa dengan saya? nah kalau saya tanya pada kamu terus kamu tanya sama siapa??nah bingung kan? sama saya juga.wkwkwkwkwk....
Wah, btw kalo ngomong masalah baju untuk anak muda tu dah biasa, dari kaos, kemeja, celana, sampai rok, bikini dll banyak tuh di pasaratau distro, hahahaha....mulai yang diskon 10%-diatas 50% dengan jaminan yang pasti beraneka ragam juga, semakin gede diskon mungkin tuh barang udah kadaluarsa ya mungkin? berhubung yang milih itu anak muda mereka kadang gak mikir kualitas bahkan fungsinya mereka kadang milih lebih ke fashion, pengen gaul, pengen kelihatan waaahh....kualitas nomor belakang, betul gak?
Tapi kalau masalah baju anak yang masih imut-imut kayak aku ni..wkwkwkwkwk....gak mungkin kan anak-anak masih umur 1 tahun sendiri , anak ajaib tu namanya, beol aja masih di celana...hahahaha....apa lagi suruh milih baju, kalu ada tu yang gila orang tuanya. 
Nah orang tu mana sih yang gak pengen lihat anaknya terlihat lucu, ganteng, cantik, imut-imut walaupun orang lain gak bilang gitu. wkwkwkwkwkwk..... Biasanya yang milih'in baju buat anak-anak kan biasanya ibuk bapak sih gak mau tau pilih mana yang bagus untuk anaknya tinggal bayar. kalau memilih baju anak anak tu sih sebenernya gampang-gampang susah ya. apa lagi untuk anak cewek, biar kelihatan cantik pasti ibu-ibu lebih teliti dalam memilihkan baju untuk buah hatinya. Dari segi bahan yang nyaman dipakai, model, motif dan harga.
Tapi kadang harga kadang tidak terlalu ibu pikirin yang penting anaknya cantik ibu pasti seneng, karena rasa senang itu gak bisa di nilai dengan materi bener gak???Seumpama nih kalau melihat bayi yang lucu dengan wajah polosnya, matanya yang kecil kedip-kedip kayak bintang kecil di langit yang tinggi, terus pake baju yang modelnya kayak pinguin, atau koala, panda. ihh, siapa yang gak gemes???iiihhhh...pengen nyubit tuh pipinya....Hadewww....sayangnya jaman saya gak ada, untung2 pakai baju, di bungkus daun pisang iya...wkwkwkwkwkwk...emang lemper.
Huft, tapi ngomong masalah baju anak apalagi baju bayi tuh ya gak ada habisnya. Kalau pengen beli baju yang model seperti itu agak sulit karena jarang yang jual baju anak atau bayu tuh. Kalau pengen baju anak murah ibu2 bisa ke pasar, tapi ibu2 harus pinter milih sama nawar karena ada juga barang yang cacat walaupun gak semuanya sih. Tapi kalau pengen baju bayi yang bagus ya ke butik atau distro khusus baju bayi dan jangan lupa cek tuh baju, karena kadang ada juga yang barang cacat.
Nah, tu dulu ya kapan2 saya nulis2 lagi.
see you all

29 November, 2011

Maaf

Halo apa kabar teman2 blogger. Maaf saya batu bisa muncul lagi, maklum banyak kejaan sebagai mahasiswa tingkat ahir banyak kerjaan jadi blog ini tidak saya jamah selama hampir 1 tahun ini.
saya juga minta maaf kepada sebagian orang yang saya belum bisa menulis reviewnya. saya minta maaf.
kemudian untuk teman2 yang tetap rutin mampir ke sini walaupun saya jarang muncul saya ucapkan terima kasih.
insyallah saya akan balas chat box kalian.
sekian dulu saya akan siapkan posting terbaru saya. jangan lupa masukannya.
terimakasih.

14 Agustus, 2011

Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia

Mau buat web?
Bingung milih hosting yang oke, cepat, tangkas , tangguh, yang pasti murah.
hadeh, jaman begini memang kalo cari yang murah pasti lelet, kalo cari yang cepet pasti mahal. Tapi kalo mau cari yang cepet murah dan tangguh, ane kasih tau tempatnya.
kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia adalah tempat yang cocok dengan harapan anda tadi sodara sodara .... hahahahaha .....
Mulai dari paket hosting, dari shared hosting Indonesia atau USA, VPS, dedicated server, reseller hosting, reseller domain, dan master reseller
Nah, ada juga yang kadang-kadang itu custome yang ragu-ragu, di kerajaanhosting ada juga garansi upeti kembali jika hosting kami tidak bagusdalam 30 hari. masih kurang mantab juga?
Pengawal kerajaan dan penjaga kerajaan Support Online 7 X 24 Jam lhoooo....
Makanya ayo jangan salah pilih dan jangan salah pakai kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia.

13 April, 2011

Tren Baju Muslim dan Jilbab


Halo, wah sudah lama nih saya ndak posting dikarenakan kesibukan saya. Malam ini saya iseng-iseng saja mau berposting tentang Tren Busana Muslim dan Jilbab. yuk kita lihat ....

Tren dalam berbusana di jaman ini bukan lagi miliknya kalangan orang berduit atau mereka yang doyan berbelanja. Busana indah yang dulu hanya ada di etalase toko-toko ternama dan mall, sekarang sudah ada juga di pasar-pasar. Mulai dari kalangan menengah kebawah sekarang sudah bisa mengikuti tren busana. Ndak perlu takut lagi dikatakan ndeso atau kampungan. 

Tren Busana yang sekarang mulai naik daun salah satunya adalah baju muslim. Dahulu banyak orang memakai Baju Muslim hanya pada waktu acara agama, tapi jaman sekarang gak lagi bro. Sekarang Baju Muslim sudah menjamur, anak TK, SD, SMP, SMA bahkan mereka yang sudah kakek-kakek banyak yang pakai. Ndak pandang jenis kelamin..hehehe.. Sadar tidak sadar busana muslim mulai menggeliat mengikuti tren jaman sekarang. gak perlu takut di cap kampungan...ok bos.

Nah, selanjutnya kita tahu bahwa busana muslim punya banyak jenis. Kita bahas masalah jilbab, karena kaum hawa kan lebih banyak jadi kita bahas jilbab saja ya?hehehehe...

Jilbab merupakan salah satu busana yang paling tren di kalangan wanita muslim masa kini. Mengapa? Karena Jilbab jaman sekarang mempunyai banyak sekali model dan warna yang beragam, lalu banyak model untuk berbagai acara, resmi, santai atau semi formal, untuk pergi ketempat kerja juga ada. tinggal pilih saja ke toko..hehehe...

kalau mau dapat busana muslim dengan berbabagi jenis dengan harga murah dan masih bisa ditawar pergi saja ke pasar..hehehe...nah bagitu saja lah posting saya kali ini. semoga bermanfaat.terima kasih.

Terima Kasih pada pengunjung yang nyasar di Blog jelek ini.

Mohon Berikan Komentar untuk Blog ini. Mohon Berikan Saran dan Kritik yang membangun Untuk Saya.
Terima Kasih