09 Oktober, 2012

Menjaga Jantung Kita

Selamat sore, berjumpa saya lagi stelah lama saya tidak muncul dikarenakan banyak aktifitas dalam beberapa tahun ini.

Langsung saja lah, saya ingin sharing masalah kesehatan jantung. Kenapa karena sekarang saya sudah bekerja di RSUD dan di tempatkan di ICCU , melihat banyaknya pasien sakit jantung saya merasa miris. Dikarenakan Sebagian besar sekarang yang sakit jantung bukan lagi orang tua tap sudah menjamah kepada usia produktif atau pada usia yang masih terbilang muda. Image dahulu bahwa jika sakit jantung adalah penyakit yang disebabkan bertambahnya umur, dahulu memang benar orang tua lebih mudah terkena penyakit jantung. Tapi dilapangan saya merasa heran kok kenapa sekarang usia 19-35 tahun ada saja pasien saya yang terdeteksi penyakit jantung. Setelah usut punya usut sebagian dari mereka adalah perokok berat, sehari 2-3 bungkus rokok setelah memasuki usia diatas 40 tahun mereka baru sadar ini adalah efek dari rokok.

25 Februari, 2012

Belanja Baju Untuk Si Bayi?

halo, wah sudah lama sekali saya tidak ngeblog. Mungkin kurang lebih 1 tahun, dikarenakan banyak kerjaan saya jadi gak bisa ngeblog. 
sungguh banyak sekali info yang ingin saya bagi dengan teman-teman. Tetapi karena keterbatasan saya, banyak yang saya lupa nih, hehehehe...
Oh, ya ngomong-ngomong ini saya tiba-tiba kok kepikiran masalah baju bayi ya. Ada apa dengan saya? nah kalau saya tanya pada kamu terus kamu tanya sama siapa??nah bingung kan? sama saya juga.wkwkwkwkwk....
Wah, btw kalo ngomong masalah baju untuk anak muda tu dah biasa, dari kaos, kemeja, celana, sampai rok, bikini dll banyak tuh di pasaratau distro, hahahaha....mulai yang diskon 10%-diatas 50% dengan jaminan yang pasti beraneka ragam juga, semakin gede diskon mungkin tuh barang udah kadaluarsa ya mungkin? berhubung yang milih itu anak muda mereka kadang gak mikir kualitas bahkan fungsinya mereka kadang milih lebih ke fashion, pengen gaul, pengen kelihatan waaahh....kualitas nomor belakang, betul gak?
Tapi kalau masalah baju anak yang masih imut-imut kayak aku ni..wkwkwkwkwk....gak mungkin kan anak-anak masih umur 1 tahun sendiri , anak ajaib tu namanya, beol aja masih di celana...hahahaha....apa lagi suruh milih baju, kalu ada tu yang gila orang tuanya. 
Nah orang tu mana sih yang gak pengen lihat anaknya terlihat lucu, ganteng, cantik, imut-imut walaupun orang lain gak bilang gitu. wkwkwkwkwkwk..... Biasanya yang milih'in baju buat anak-anak kan biasanya ibuk bapak sih gak mau tau pilih mana yang bagus untuk anaknya tinggal bayar. kalau memilih baju anak anak tu sih sebenernya gampang-gampang susah ya. apa lagi untuk anak cewek, biar kelihatan cantik pasti ibu-ibu lebih teliti dalam memilihkan baju untuk buah hatinya. Dari segi bahan yang nyaman dipakai, model, motif dan harga.
Tapi kadang harga kadang tidak terlalu ibu pikirin yang penting anaknya cantik ibu pasti seneng, karena rasa senang itu gak bisa di nilai dengan materi bener gak???Seumpama nih kalau melihat bayi yang lucu dengan wajah polosnya, matanya yang kecil kedip-kedip kayak bintang kecil di langit yang tinggi, terus pake baju yang modelnya kayak pinguin, atau koala, panda. ihh, siapa yang gak gemes???iiihhhh...pengen nyubit tuh pipinya....Hadewww....sayangnya jaman saya gak ada, untung2 pakai baju, di bungkus daun pisang iya...wkwkwkwkwkwk...emang lemper.
Huft, tapi ngomong masalah baju anak apalagi baju bayi tuh ya gak ada habisnya. Kalau pengen beli baju yang model seperti itu agak sulit karena jarang yang jual baju anak atau bayu tuh. Kalau pengen baju anak murah ibu2 bisa ke pasar, tapi ibu2 harus pinter milih sama nawar karena ada juga barang yang cacat walaupun gak semuanya sih. Tapi kalau pengen baju bayi yang bagus ya ke butik atau distro khusus baju bayi dan jangan lupa cek tuh baju, karena kadang ada juga yang barang cacat.
Nah, tu dulu ya kapan2 saya nulis2 lagi.
see you all

Terima Kasih pada pengunjung yang nyasar di Blog jelek ini.

Mohon Berikan Komentar untuk Blog ini. Mohon Berikan Saran dan Kritik yang membangun Untuk Saya.
Terima Kasih