20 Februari, 2010

Penyebab Susah Punya Anak / Mandul Part I

Susah punya anak Alias mandul. Setiap pasangan yang bru menikah pasti takut kan ndak punya anak atau sulit mendapat anak. Hayo siapa yang tidak takut mandul? hahaha...aku saja yang belum nikah aja juga takut mandul bos. . .
Nah, kebanyakan mereka pasangan baru yang susah punya anak. Mereka biasanya merasa frustasi, dan sekarang kan sudah banyak pengobatan alternatif yang katanya bisa membantu agar cepat mendapat anak. Biasanya kalau mereka sulit mendapat anak mereka larinya pasti kepengobatan alternatif, Betul? Halah, tapi itu terserah adalah mau percaya ato tidak toh itu kan hak anda. Namanya juga usaha. tapi saya sekarang ndak mau membahas itu. 
Nah, Kalau pasangan suami  istri sudah banyak mencoba berbagai gaya, untuk mendapatkan anak...hehehehe...emang gaya apa saja ya? hahahahaha.....halah gak penting.
Nah, terkadang kita harus berani untuk melakukan tes apakah salah satu dari pasangan tersebut mandul atau tidak. Biasanya kalau melakukan tes itu yang di tes pertama adalah sang pejantan....halah, emangnya ayam.
Kenapa kok harus yang laki-laki dulu tesnya? Karena eh karena, tes yang dilakukan hanya sedikit berbeda dengan wanita. Laki2 biasanya hanya melakukan Tes Sperma.

18 Februari, 2010

Makanan Bisa Memicu Kanker

Oke, kali ini saya mau berbagi informasi tentang Makanan Penyebab Kanker. Nah, Kebanyakan orang jaman Sekarang kurang memperhatikan makanan yang mereka konsumsi, Termasuk saya hehehehe..... Kebanyakan orang tidak tahu kalau sebenarnya faktor makanan juga berpengaruh untuk menyebabkan kanker. Terutama jika faktor penyebabnya adalah makanan, maka cenderung akan beresiko kanker pada saluran pencernan. Makanya kita juga harus bisa mengerti sedikit sedikit lah dari pada tidak sama sekali tentang makanan apa saja yang bisa menyebabkan kanker.
Jenis Makanan yang harus di perhatikan agar tidak memicu timbulnya Kanker :

Kumis Kucing Untuk Pengobatan Batu Ginjal

Kali ini saya ingin bernagi informasi tentang pengobatan alternatif Untuk Batu Ginjal. Informasi ini saya peroleh dari buku yang saya baca sebelumnya, dan saya kira ini akan bermanfaat untuk anda yang membacanya. Nah, saya mulai saja, Ternyata tanaman KUMIS KUCING juga bisa bermanfaat untuk pengobatan alternatif Penyakit Batu Ginjal. 
Berikut Cara Pengolahannya :

15 Februari, 2010

Cara Untuk Menentukan Jenis Kelamain Bayi / Janin.

Nah, kali ini saya mau berbagi sedikit informasi. Kebanyakan suami istri pasti ingin mempunyai anak, biasanya perempuan atau laki2. Nah, di dalam ilmu pengetahuan jaman sekarang sudah banyak di lakukan penelitian agar jenis kelamin bayinya nanti bisa seperti yang mereka inginkan. Mulai dari A-Z biasanya pasangan suami istri ini banyak melakukan banyak hal. dari dokter kandungan sanpai konsultasi pada yang ahli. Nah, saya kemarin di toko buku juga sempat membaca kalau jenis kelamin bayi nanti bisa ditentukan dengan posisi saat melakukan hubungan seks.
Cara menentukan Kelamin bayi dengan posisi hubungan Seks :.....

Penularan HIV Aids

kali ini saya ingin menuliskan sedikit tentang Penularan HIV Aids. Nah, kalian sudah seringkan mendengan istilah HIV Aids. ini adalah merupakan virus yang menyerang kekuatan imun tubuh, Makanya virus ini sangat berbahaya dan gejala awal tidak pasti terlihat. 
Makanya kita harus setia pada pasangan, karena salah satu cara penularan karena sering berganti ganti  pasangan, dan jarm suntik bergantian.Nah sebenarnya banyak hal yag bisa menyebabkan tertularnya Virus ini.

06 Februari, 2010

Apa Khasiat Air Kelapa?

emm, kali ini saya juga mau bagi informais tentang apa sih manfaat dari air kelapa? Ada yang Tahu? Ya, kalau sudah tahu ndak apa2 lah ini buat yang belum tau saja kalau begitu, hehehe. . .
Nah, kalau setahu saya dulu air kelapa muda itu bisa untuk menawarkan racun. Nah, kali ini saja juga mendapat beberapa informasi tentang apa saja manfaat air kelapa muda.
Okelah kalau begitu, manfaat air kelapa mudah adalah.....

Khasiat Ikan Kutuk / Ikan Gabus

Nah, kali ini saya ingin berbagi informasi tentang Ikan Kutuk / ikan Bagus. Saat ini kayak'e orang banyak yang belum tahu tentang ikan Kutuk. Padahal kalo sudah tau manfaatnya ikan kutuk ini pasti banyak orang yang mencarinya. Tapi kebanyakan orang tahu kalau sudah di beritahu dokter atau orang yang mengerti. Dokter menyarankan untuk mengkosumsi ikan Kutuk ini setelah operasi, kalau tidak ibu2 yang setelah melahirkan.
Mengapa dokter menyarankan ikan Kutuk ini untuk di konsumsi?
Nah, ini alasannya :

01 Februari, 2010

Khasiat Buah Naga

Tadi siang saya melihat televisi tentang Agrobisnis Buah naga. Nah, ternyata buah naga sudah banyak di kenal orang di Indonesia khususnya. Buah yang satu ini selain di kenal enak rasanya dan bentuknya yang unik, ternyata juga menyimpan banyak sekali Khaiatnya teman-teman.
Tadi di Aceh tepatnya kalau ndak salah tadi di kota Lampuuk, tadi ada seorang yang mecoba untuk menanam buah naga. Ternyata disana buah naga sangat banyak di cari, ini menjadi salah satu peluang usaha yang bisa di lirik oleh anda anda yang berminat.
Nah, Saya di sini ingin menyampaikan sesuatu. Tadi diatas saya menyebutkan kalau Buah Naga Berkhasiat untuk kesehatan. Sebenarnya apa saja Khasiat Buah Naga itu sendiri :

Terima Kasih pada pengunjung yang nyasar di Blog jelek ini.

Mohon Berikan Komentar untuk Blog ini. Mohon Berikan Saran dan Kritik yang membangun Untuk Saya.
Terima Kasih