06 Februari, 2010

Khasiat Ikan Kutuk / Ikan Gabus

Nah, kali ini saya ingin berbagi informasi tentang Ikan Kutuk / ikan Bagus. Saat ini kayak'e orang banyak yang belum tahu tentang ikan Kutuk. Padahal kalo sudah tau manfaatnya ikan kutuk ini pasti banyak orang yang mencarinya. Tapi kebanyakan orang tahu kalau sudah di beritahu dokter atau orang yang mengerti. Dokter menyarankan untuk mengkosumsi ikan Kutuk ini setelah operasi, kalau tidak ibu2 yang setelah melahirkan.
Mengapa dokter menyarankan ikan Kutuk ini untuk di konsumsi?
Nah, ini alasannya :
ini saya kutip sedikit artikel dari web lain  :
Albumin merupakan jenis Protein terbanyak dalam plasma mencapai kadar 60%. Manfaatnya untuk membantu jaringan sel baru. Dalam ilmu kedokteran, albumin ini digunakan untuk mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah / rusak. Albumin juga berperan mengikat Obat-obatan serta Logam berat yang tidak mudah larut dalam darah " http://sariikankutuk.com/ "
 Nah, karena itu lah dokter menyarankan kita untuk mengkonsumsi ikan kutuk. Itu saja informasi dari saya semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih. proy

3 komentar:

  1. oke, makasih buat informasinya

    BalasHapus
  2. Ikan kutuk juga dapat memperbesar kontol para kaum adam.
    oleh sebab tu bagi kaum adam yang merasa kontolnya kecil segera ke sungai buat mancing ikan kotok.
    trims

    BalasHapus
  3. Alangkah baiknya lagi jika ikan tersebut di tim selama 2jam, yang mana hasil dari tim tadi akan menghasilkan minyak yang terjadi atas penguapan, nah untuk perbandingan dari 1 kg ikan kutuk akan menghasilkan 250 cc ( ya inilah yang disebut dari Albumin )dan perlu diingat untuk mengkosumsi atau meminum minyak tersebut alangkah baiknya harus sesuai aturan minimal satu kali minum maksimal 100-150 cc saja karena untuk yang belum terbiasa pastinya akan menimbulkan kantuk yang sangat, itu semua terjadi karena proses atas albumin yang bekerja diorgan dalam tubuh yang sesuai sifat kerjanya tsb diatas.

    BalasHapus

isi komentar ya?

smadav antivirus indonesia

Terima Kasih pada pengunjung yang nyasar di Blog jelek ini.

Mohon Berikan Komentar untuk Blog ini. Mohon Berikan Saran dan Kritik yang membangun Untuk Saya.
Terima Kasih