18 Februari, 2010

Kumis Kucing Untuk Pengobatan Batu Ginjal

Kali ini saya ingin bernagi informasi tentang pengobatan alternatif Untuk Batu Ginjal. Informasi ini saya peroleh dari buku yang saya baca sebelumnya, dan saya kira ini akan bermanfaat untuk anda yang membacanya. Nah, saya mulai saja, Ternyata tanaman KUMIS KUCING juga bisa bermanfaat untuk pengobatan alternatif Penyakit Batu Ginjal. 
Berikut Cara Pengolahannya :

  Untuk pengobatan Sakit Ginjal, Batu Ginjal
Alternatif  I
Bahan.
50 gram daun Kumis Kucing
50 gram daun mineral/akarnya
50 gram daun kaca beling
Cara pengolahannya
Daun kaca beling di tumbuk hingga halus, kemudian di campur dengan bahan yang lain ( daun kumis kucing dan daun mineral). Kemudian Rebus dengan air secukupnya sampai mendidih. Kemudian minum air rebusan tersebut.

Alternatif  II
Bahan.
4 sendok makan kacang kedelai

Cara mengolahnya.
4 sendok makan kacang kedelai di rebus dengan 4 gelas air hingga mendidih. Biarkan air rebusan itu menyusut hingga airnya tersisa + 1 gelas. Minum setiap pagi setelah bangun tidur, sebelum menjadi dingin, insyallah penyakit ginjalnya sembuh.

Itulah pengobatan alternatif yang bisa kita gunakan untuk menyembuhkan penkakit ginjal.
Tapi disini saya juga tidak menyarankan anda untuk tidak menggunakan pengobatan Medis, saya memberikan tips ini jika memang keadaan anda jauh dari pusat pengobatan. Atau anda sudah tidak mampu membiayai untuk ke rumah sakit. Memang pengobatan di rumah sakit memang mahal dari pada pengobatan aternatif.
Saya kira ini saja yang bisa saya sampaikan untuk anda. semoga informasi ini bermanfaat untuk kita.

1 komentar:

  1. terima kasih banyak, saya bookmark dulu halaman ini biar bisa mencobanya

    salam kenal

    health foods, health news

    BalasHapus

isi komentar ya?

smadav antivirus indonesia

Terima Kasih pada pengunjung yang nyasar di Blog jelek ini.

Mohon Berikan Komentar untuk Blog ini. Mohon Berikan Saran dan Kritik yang membangun Untuk Saya.
Terima Kasih