06 Februari, 2010

Apa Khasiat Air Kelapa?

emm, kali ini saya juga mau bagi informais tentang apa sih manfaat dari air kelapa? Ada yang Tahu? Ya, kalau sudah tahu ndak apa2 lah ini buat yang belum tau saja kalau begitu, hehehe. . .
Nah, kalau setahu saya dulu air kelapa muda itu bisa untuk menawarkan racun. Nah, kali ini saja juga mendapat beberapa informasi tentang apa saja manfaat air kelapa muda.
Okelah kalau begitu, manfaat air kelapa mudah adalah.....

Bisa untuk Gatal dan eksim
Sediakan satu genggam beras. Rendam dalam air kelapa muda yang masih berada dalam tempurung selama 5-7 jam hingga beras terasa asam. Setelah itu giling hingga menjadi bubur halus (tepung). Kemudian oleskan bahan tersebut pada bagian tubuh yang terkena gatal, eksim, luka, atau telapak kaki pecah. Lakukan setiap hari selama 3-4 hari. "http://www.yousaytoo.com/manfaat-atau-khasiat-air-kelapa-muda/43235"
 Terus bisa untuk yang lain2 lah . saya kira itu dulu artikel dari saya, maap kalau informasinya kurang memuaskan. Tapi lain kali saya akan memuaskan anda dengan artikel yang lain tentunya. sekian terima kasih.proy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar ya?

smadav antivirus indonesia

Terima Kasih pada pengunjung yang nyasar di Blog jelek ini.

Mohon Berikan Komentar untuk Blog ini. Mohon Berikan Saran dan Kritik yang membangun Untuk Saya.
Terima Kasih