01 Februari, 2010

Khasiat Buah Naga

Tadi siang saya melihat televisi tentang Agrobisnis Buah naga. Nah, ternyata buah naga sudah banyak di kenal orang di Indonesia khususnya. Buah yang satu ini selain di kenal enak rasanya dan bentuknya yang unik, ternyata juga menyimpan banyak sekali Khaiatnya teman-teman.
Tadi di Aceh tepatnya kalau ndak salah tadi di kota Lampuuk, tadi ada seorang yang mecoba untuk menanam buah naga. Ternyata disana buah naga sangat banyak di cari, ini menjadi salah satu peluang usaha yang bisa di lirik oleh anda anda yang berminat.
Nah, Saya di sini ingin menyampaikan sesuatu. Tadi diatas saya menyebutkan kalau Buah Naga Berkhasiat untuk kesehatan. Sebenarnya apa saja Khasiat Buah Naga itu sendiri :

1. penyeimbang kadar gula darah
2. pelindung kesehatan mulut
3. pencegah kanker usus
4. mengurangi kolesterol
5. pencegah pendarahan dan mengobati keluhan keputihan.
Nah, kira kira itu adalah khasiat buah naga.
Buah ini memiliki banyak warna/jenis , Pertama berwarna merah, kuning, putih.
Nah, kebanyakan buah naga yang di cari buah naga merah. Selain rasanya lebih enak dan ternyata kandungannya lebih lengkap.
Nah, saya kira itu saja yang bisa saya tuliskan. Semoga bermanfaat untuk anda. Jika ada yang salah mohon untuk di benarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar ya?

smadav antivirus indonesia

Terima Kasih pada pengunjung yang nyasar di Blog jelek ini.

Mohon Berikan Komentar untuk Blog ini. Mohon Berikan Saran dan Kritik yang membangun Untuk Saya.
Terima Kasih