18 Mei, 2010

Bisnis PPC Pertama dan Teman Temannya.

Saya, kali ini mau bercerita tentang perjalanan saya kenal bisnis di internet. Dulu waktu saya Kenal adalah Kumpulblogger.com Dulu saya masih sangat awam, dengan apa yang namanya Bisnis internet, Lalu saya gabung Dengan menggunakan FS. Nah, lambat laun saya bisa buat Blog, nah ini blog pertama saya Proy-rio.blogspot.com.
Dulu saya bingung mau nulis apa, ahirnya saya kuliah di AKPER Dr. Soedono madiun. Ya, lalu pikiran kenapa tidak posting masalah kesehatan toh itu juga bidang saya nantinnya.
Sudah hampir 2 tahun ikut Kumpulblogger. Sampai sekarang saya sudah dapat bayaran yang lumayanlah.
Untuk screen shoot nya saya belum bisa kasih lihat, coz nie sotfwarenya eror ...
Lalu ada yang lain selain Kumpulblogger.com
Lalu saya coba berbagai PPC, setelah itu pilihan saya jatuh pada Adsensecamp.com. Ini saya ikut teman saya, lumayanlah buat pengalaman, walaupun belum dapat bayaran gak apa2. Pelan2 saja.
Lalu saya juga coba PPC yang di bayar dolar. PPCindo.com , nah yang ini sebenernya menarik, cz bayarannya dolar, tapi ini masih proses ...hehehehe ... alias belum bayaran.
Lalu PPC terahir jatuh pada Negeriads.com Ini lumayan kok. Ini belum bayaran cz baru ikut, hehehehe...tapi gara2 blog saya ahir2 ini rame jadi lumayanlah pendapatannya.
Lalu ada yang paling terbaru saya pake kympromosi.com.
Jadi saya ada 4 PPC yang saya ikuti. Dan siapa tau bisa mendatangkan rejeki buat kita semua teman blogger.
Kumpulblogger.com
Adsensecamp.com
ppcindo.com
negeriads.com
kympromosi.com
Silakan anda coba syukur mau jadi refall saya hehehehe... Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar ya?

smadav antivirus indonesia

Terima Kasih pada pengunjung yang nyasar di Blog jelek ini.

Mohon Berikan Komentar untuk Blog ini. Mohon Berikan Saran dan Kritik yang membangun Untuk Saya.
Terima Kasih