09 April, 2010

Manfaat Mentimun untuk Pengobatan Hipertensi/ Tekanan darah Tinggi

Buah Mentimun / Timun / Ketimun, pokoknya begitulah orang menyebutnya terserah anda mau bilang apa. Nah, mungkin ini bukan berita baru lagi di telinga anda kalau mentimun ini berguna untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Benar ndak sih? Sebagian besar orang percaya kalau tekanan darahnya naik mereka cepat-cepat makan buah yang berwarna hijau ini. Memang terbukti jika tekanan darah sedang naik kita makan metimun, maka dalam waktu beberapa hari tekanan darah bisa turun. Hal ini di karenakan oleh kandungan airnya yang sangat tinggi hingga mencapai 90%. Salah satu kandungan yang terdapat di dalam Mentimun adalahpotasium, magnesium dan fosfor yang sangat berguna untuk mengobati hipertensi secara alami. Nah, mudahkan untuk mengobati hipertensi?
Sekarang cara untuk mengolah mentimun sebagai obat hipertensi :

1. Parut 2-3 mentimun kemudian peras dam ambil airnya. Minum 2-3 hari insyallah hipertensi bisa berkurang atau hilang.
2. Cara selanjutnya bisa dengan makan saja mentimun setiap hari untuk lalapan saaat makan.
 Nah, saya kira itu sudah cukup untuk mengobati hipertensi anda.
Mungkin hanya itu yang bisa saya tuliskan kali ini. Saya hanya menuliskan tentang apa yang ada dalam pikiran saya. Jika anda mau mencoba tips dari saya silakan. semoga anda cepat  sembuh. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar ya?

smadav antivirus indonesia

Terima Kasih pada pengunjung yang nyasar di Blog jelek ini.

Mohon Berikan Komentar untuk Blog ini. Mohon Berikan Saran dan Kritik yang membangun Untuk Saya.
Terima Kasih