09 April, 2010

Cara Menurunkan Berat Badan

Anda laki laki atau wanita dengan berat badan yang berlebih alias gendut. kebanyakan orang kadang pasti ingin menurunkan berat badannya. Mungkin bagi anda sangat berat sekali, kenap kok ndak turun2. Sebenarnya banyak sekali cara untuk menurunkan berat badan dan sebenarnya caranya sangat mudah dan anda pasti bisa melakukannya. Tergantung dari usaha anda, jika ingin mengurangi berat memang ada konsekuensinya.
Nah, saya mempunyai beberapa tips untuk anda yang ingin menurunkan berat anda.
Tips untuk menurunkan berat badan :

1. Kurangi porsi harian anda. Dalam arti bukan anda makan 1x sehari , yang di kurang adalah porsinya, pola makan tetap sama 2-3x sehari. kurangi setengah saja.
2. Jika anda mau, silakan anda berpuasa. Ya, setidaknya seminggu 2x cukup lah, kalau anda tidak kuat ya ndak apa2.
3. Jangan lupa olah raga, setidaknya lari pagi atau lompat tali. Nah, lakukan olahraga secara teratur. Pagi- sore.
4. Kurangi makanan yang banyak mengandung lemak, saya disini tidak menganjurkan andauntuk tidak makan makanan yang berlemak. Tapi KURANGI makanan yang berlemak.
5. Jika anda suka ngemil, nah coba untuk kurangi ngemilnya. terus di ganti cemilannya.

Nah, itu sedikit tips, saya juga mau menambahkan jangan terlalu percaya dengan obat pelangsing karena biasanya mempunyai efek samping yang fatal. Lebih baik anda mencoba dengan cara yang sehat atau alami. Tapi jika dalam melaksanakan program penurunan berat badan anda masih tetap, dan tidak bisa berkurang. Maka anda syukuri saja dengan apa yang telah di berikan ALLAH pada anda. yang penting anda sehat dengan tubuh anda yang besar. Tetap jaga pola makan, porsi makan, serta jenis makanan yang anda konsumsi. Semoga tips ini bermanfaat untuk anda.
terima kasih : proy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar ya?

smadav antivirus indonesia

Terima Kasih pada pengunjung yang nyasar di Blog jelek ini.

Mohon Berikan Komentar untuk Blog ini. Mohon Berikan Saran dan Kritik yang membangun Untuk Saya.
Terima Kasih