15 Juni, 2010

Olahraga yang bisa menambah tinggi badan

Malam ini saya mau berposting tentang olahraga yang konon bisa menambah tinggi badan. Mungkin kalian sudah banyak yang tahu kan?
Ya, saya sekedar mengingatkan anda saja. Nah, punya tinggi badan yang ideal merupakan dambaan semua orang. hehehe...termasuk saya....
nah, berbagai cara dilakukan orang untuk menambah tinggi. Dari minum obat sampai olahraga , nah ada beberapa olahraga yang konon diyakini bisa menambah tinggi badan. Tapi prosesnya berbeda dengan minum obat, tidak bisa terlihat langsung.
Nah, apa saja olahraga yang konon bisa menambah tinggi badan?
1. Renang, katanya renang bisa menambah tinggi, Kita lihat atlit2 renang pasti tinggi-tinggi kan. Tapi jika renangnya mulai dari kecil mungkin saja tingginya bisa bertambah. Tapi kalau sudah tua renang ya, mungkin gak terlalu terlihat pebedaaannya.



 


2. Basket, Nah kalau basket kira-kira bisa nambah tinggi ndak ya? Sekarang kita lihat para pemain basket NBA wah, pasti tingginya lebih dari 2 meter. Kono olahraga ini juga bisa menambah tinggi badan lho, karena kalau kita maen basket kita kan loncat2 jadi kemungkinan bisa saja tulangnya tertarik  dan bisa memanjang. Tapi ini juga memerlukan waktu yang lama, tidak bisa sehari dua hari.








3. Lompat tali, kalau olahraga ini kan mirip dengan basket banyak menggunakan loncatan sebagai gerakan dasar.
Jadi, olahraga 3 diatas itu konon bisa menambah tinggi badan seseorang. Tapi membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Tidak seperti minum obat yang seminggu tambah 4-5 cm. Tapi alangkah baiknya kalau olahraga disertai minum obat.
jadi terserah anda mau milih mana olahraga yang enak menutrut anda. Silakan lakukan dengan senang hati, kalau saya suka renang. tapi tinggi ku tetep...hehehehe...wajar, bisa renang udah kelas 3 SMP sudah telat.
ok, sekian semoga bermanfaat untuk anda. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar ya?

smadav antivirus indonesia

Terima Kasih pada pengunjung yang nyasar di Blog jelek ini.

Mohon Berikan Komentar untuk Blog ini. Mohon Berikan Saran dan Kritik yang membangun Untuk Saya.
Terima Kasih