24 Agustus, 2009

TIPS MENGURANGI BAU MULUT PADA SAAT PUASA RAMADHAN


Wah, kali ini saya ingin berbagi resep yang lumayan manjur masalah bau mulut..haa..haa...haa....
Sekarangkan memang pas bulan puasa tho? Jadi kebanyakan orang pasti puasa yang gak puasa nanti masok neraka itu katanya pak ustad..he..he.. :-). Kalo orang puasa kebanyakan yang dirasakan mesti lemes, kerja juga males tp kalo di suruh Online mesti bergairah semangat 45 bener gak? ha...ha..ha.. saya juga gtu. Nah pemirza yang saya cinta, halah...kalo orang puasa yang mesti tu bau mulut mesti mak Nyus, Top Markotop Baunya...gak percaya kamu kesini saja tak kasih. Apa nanti hirup udara yang banyak terus keluarin lewat mulut, terus hirup lagi...ha..ha..ha.. enak dong mantep dong..ha..ha..ha..nah cara kalomau mengurangi bau mulut caranya begini.
  1. Waktu sikat gigi jangan lupa lidah juga ikut dibersihkan. Kalau perlu di sikat juga, biar sisa makanan yang di menempel bisa hilang. saya jamin Baunya bekurang drastis (sikat giginya disarankan sehabis makan sahur saja)
Nah, satu tips itu saja sudah pasti sangat membantu, masalahnya saya sendiri sudah mencoba dan itu sangat-sangat berhasil belum saya beri tips yang lainnya. Kenapa kok lidah yang di bersihkan kok tidak yang laen? Itu karena Setelah makan banyak sekali sisa makanan yang tertinggal. Maka dari pada itu lidahnya di bersihkan biar membusuk sisa makanannya. Itu saja kapan2 saya beri tips yang sip..kalo ada yang mau menambahkan juga gakap-apa.mksh

2 komentar:

  1. aq gak punya sikat gygy.. pinjamin dunk ohm.. from deden http://www.theadvertisementnews.com

    BalasHapus
  2. pake cikat sepatu Om..ha..ha..ha..

    BalasHapus

isi komentar ya?

smadav antivirus indonesia

Terima Kasih pada pengunjung yang nyasar di Blog jelek ini.

Mohon Berikan Komentar untuk Blog ini. Mohon Berikan Saran dan Kritik yang membangun Untuk Saya.
Terima Kasih