15 Januari, 2010

Tokek Ternyata Berkhasiat antiTumor

Sekarang mulai banyak penyakit yang muncul di masyarakat. Di posting kali ini saya ingin bergai informasi tentang binatang melata "Tokek". Kenapa saya memunculkan Tokek? Karena Tokek berkhasiat untuk antitumor.

Saya kemarin membaca koran, di China sana tokek dijadikan untuk pengobatan secara tradisional. Setalah di teliti ternyata tokek mempunyai antitumor. Mungkin kita jijik ya jika melihat tokek..hehehe..ternyata sifat anti-tumor ini ditunjukkan melalui kemampuan menghambat tumor dengan cara memperkuat energi tubuh. "Prof. Wang Universitas Henan, China, menunjukkan bahwa zat aktif tokek tidak hanya meningkatkan respons sistem kekebalan tubuh dari suatu organisme, tetapi juga menginduksi sel-sel tumor apoptosis (yang membunuh dirinya sendiri) serta menekan ekspresi protein VEGF dan bFGF, faktor pendukung berkembangnya kanker.'' Kompas.com.
Nah, kita ternyata baru tahu kalau Tokek yang tiap malam itu bunyi terus itu mempunyai manfaat juga ya? Saya kira informasi ini menjadi berguna untuk anda dan saya. Saya harap saran dan kritiknya, jika ada informasi yang lebih mohon untuk di tambahkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi komentar ya?

smadav antivirus indonesia

Terima Kasih pada pengunjung yang nyasar di Blog jelek ini.

Mohon Berikan Komentar untuk Blog ini. Mohon Berikan Saran dan Kritik yang membangun Untuk Saya.
Terima Kasih